JASA PEMBUATAN SITUS WEB BLOG TOKO ONLINE LANDING PAGE MINISITE

Rabu, 11 November 2015

6 Ninja Terkuat di Naruto dari Level Kekuatan

Siapa yang tidak kenal dengan serial anime Naruto? Semua pasti sudah mengenalnya dan mungkin banyak diantara kalian menjadi penggemar berat animanga Naruto Shippuden, termasuk juga saya lohh. Memang seru sekali mengenal tokoh-tokoh 'Ninja' yang memiliki karakter unik seakan tak pernah ada bosannya untuk menonton dan selalu membuat kita penasaran untuk tahu kisah selanjutnya.  

Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan dengan tingkat level berbeda-beda. Namun bila kita bandingkan sebenarnya hampir semua memiliki kekuatan dahsyat tapi diantara mereka pasti ada beberapa yang paling terbaik. Siapa saja ninja terkuat yang ada dalam serial anime manga satu ini? berikut 6 ninja terkuat di Naruto sesuai tingkat level kekuatan yang dimiliki, btw kalau kamu kurang setuju yah udah ditambahin sendiri aja.

1. Tobi

6 Ninja Terkuat di Naruto dari Level Kekuatan

Ninja Terkuat dalam Naruto Shippuden pertama yang mempunyai Level Kekuatan menakjubkan adalah Tobi. Tokoh satu ini sering menjadi pertanyaan dan teka-teki yang besar dalam serial Naruto. Dia memiliki dua mata sekaligus yakni sharigan dan rinnegan. Sebenarnya yang ada dalam topeng tersebut bukanlah Uchiha Madara, melainkan dia adalah Obito (teman lama Kakasi sejak kecil). 

Obito ditolong oleh Madara ketika dia mengalami kecelakaan bersama dengan Kakasi bertahun-tahun silam. Kekuatan terbesar yang dimiliki Obito muncul ketika dia menyerang Konoha. Dimana saat itu Obito berubah menjadi dewa yang mampu memporak porandakan Konohagakure seisinya. 

2. Uzumaki Naruto


Uzumaki Naruto bisa dikatakan ninja yang menjadi tokoh utama dalam serial Naruto ini sendiri. Terlahir dengan kekuatan kyubi ekor 9, Naruto mampu mengalahkan musuh-musuh yang kuat. Dengan ilmunya dalam sage mode dan biju mode, Naruto telah mampu mengalahkan Obito atau Tobi dan Madara Edo Tensei yang notabenya ninja paling ditakuti di serial tersebut.
3. Madara Edo Tensei


Madara Edo Tensei sangatlah berbeda dengan Uchiha Madara ketika masih hidup. Kekuatan dari karakter satu ini tidak tanggung-tanggung, bahkan lima kage pun mati ditangannya. Kelima kage tersebut antara lain seperti Gaara, Tsunade, Onoki, Terunemi, Raikage A. 

Padahal kita tahu bersama, kage-kage tersebut adalah pemimpin tertinggi yanga ada disetiap desa dalam serial Naruto. Tidak cukup membunuh saja, tetapi Madara Edo Tensei pun bisa menjatuhkan 2 meteor besar sekaligus ke bumi dengan sangat cepat dalam 30 menit.

4. Uchiha Sasuke


Sasuke merupakan keluarga clan Uchiha yang sekaligus menjadi adik dari Unchiha Itachi. Namun karena kakaknya tersebut membunuh keluarganya sendiri, Sasuke menjadi dendam dan ingin membunuh Itachi.

Setelah lama berguru ke Orochimaru, akhirnya Sasuke mampu membunuh Itachi. Meski dendamnya sudah terlampiaskan, tetapi Sasuke merasa kecewa telah membunuh Itachi yang notabenya sebenarnya melindungi clan Uchiha dari fitnah (menurut prasasti yang ada di clan Uchiha).

5. Hashirama Senju


Jika ditanya siapa yang membangun desa Konohagakure, maka Hashirama Senju lah yang paling bertanggung jawab. Selain sebagai pendiri Konoha, dia juga termasuk kedalam Hokage pertama.
Kekuatan dari Hashirama Senju sangatlah besar sekali, bahkan dalam jalan ceritanya dia mampu membunuh Madara dan menang melawan kyubi. Dia pun juga mampu menyegel kyubi kedalam tubuh istrinya yakni Mito Uzumaki.
6. Rikudou Sennin 

level ninja terkuat di Naruto

Rikudou Sennin yang benci hari Senin (I don't like monday but I like onde-onde) adalah ninja paling kuat yang ada dalam serial Naruto, bahkan kekuatan dari ninja satu ini mengalahkan tokoh utamanya sendiri yakni Uzumaki Naruto. Rikudou Sennin menjadi ninja paling kuat karena dia memiliki mata istimewa bernama Rinnegan. 

Dalam ceritanya sendiri, Rikudou Sennin dikatakan sebagai pencipta dunia shinobi dan memiliki adik bernama Uchiha Madara sekaligus Hashirama Senju. Sehingga kekuatannya tidak tertandingi oleh siapapun. Sungguh kekuatan ninja yang sangat dahsyat bin mengerikan bukan! Sahabat kejadiananeh.com seandainya kalian memiliki kekuatan mumpuni seperti mereka, apa yang akan kamu lakukan? 

0 comments

 
jasa sebar iklan murah secara massal