JASA PEMBUATAN SITUS WEB BLOG TOKO ONLINE LANDING PAGE MINISITE

Minggu, 27 Desember 2015

Blogger Cantik Kamilla Osman yang Mirip Kim Kardashian

"Kamilla Osman", gadis cantik 20 tahun yang berprofesi sebagai blogger dan desainer asal Azerbaijan dan tinggal di Toronto, Kanada ini telah membuat heboh dunia maya. Pasalnya, para netizen kerap kali mengatakan dirinya sebagai kembaran Kim Kardashian yang benar-benar nyaris mirip 100 persen. Dari kesamaan bentuk wajah, rambutnya yang hitam dan tubuhnya yang mbulet montong seperti Kim Kardashian. 

Sosok Kamilla Osman blogger cantik mirip Kim Kardashian kini menjadi viral di sosial media . Bermula saat ia rajin mengupload  foto-foto pribadinya lewat Instagram, tak menyangka hanya dalam waktu 2 bulan ia mendapatkan lebih dari 80 ribu pengikut. 

Mereka yang memfollow Kamilla, awalnya menyangka dirinya adalah Kim Kardashian 'asli' yang membuat akun kloningan. Tanpa tedeng aling-aling para netizen berkomentar apakah ini Kim Kardashian sungguhan? Atau kamu masih ada hubungan darah dengan Kim? 

Blogger Cantik Kamilla Osman Mirip Kim Kardashian
Photo : Copyright Instagram @kamiosman
Dengan rendah hati, Kamilla Osman menjelaskan bahwa ia bukanlah Kim dan tak ada hubungan darah atau saudara sedikitpun dengan Selebritis terkenal Kim Kardashian. Menanggapi pernyataan jujur dari Kamilla Osman malahan membuat para netizen justru bertambah mengagumi dirinya, mereka berkomentar disaat wanita lain dari berbagai dunia banyak yang melakukan operasi plastik agar bisa mirip seperti Kim Kardashian, justru kamu tidak pernah melakukan perubahan apa-apa pada tubuhmu. 
Bahkan kamu jauh lebih mirip sekalipun dibandingkan dengan adiknya Khloe Kardashian ataupun Kendall Jenner ungkap, para Netizen. Sahabat kejadiananeh.com berikut Photo-photo lengkap Kamilla Osman, blogger cantik yang disebut-sebut sebagai kembaran Kim Kardashian. Silahkan kamu sendiri menilainya, mirip atau tidak?

Kim Kardashian lookalike Kamilla Osman


Kamilla Osman

0 comments

 
jasa sebar iklan murah secara massal